Selasa, 29 Juli 2008

MENGAPA INI HARUS UNTUKMU ROSE???

(Ketika kerinduan ini tanpa balas)


Apakah ada yg salah bila aku harus membayangkan dirimu selalu ??
Adakah satu kemungkinan yg tak benar bila aku terus memburu bayanganmu ??
Kenapa harus bayanganmu yg datang menyongsong benakku ??
Gila..... ! Ini benar-benar Gila................... ! !

Seandainya tak ada segelas kopi hitam panas menemaniku...........
Seandainya pula tak ada sebatang tembakau Gudang Garam Filter menyertaiku............
Mungkin aku benar-benar telah gila............. ! ! !
Dengan selusin pertanyaan dalam otakku yg tak habis ku mengerti

Bagaimana mungkin bisa terjadi aku merindukan Fatamorgana ? ? !
Jauh di dalam molekul sum-sum otakku.............
Muncul kecemburuan yg sedikit bisa aku maklumi
Karna keyakinan bukan hanya aku yg telah terpikat dengan Senyuman itu !
Tentu masih banyak anak-anak Adam yg begitu mabuk akan Senyuman indah itu ! !

Em......Nikmatnya kopi hitam panas.......................
Pelan-pelan ku hisap asap rokokku dalam-dalam...............
Aneh.........! !
Kepulan asap tembakau itu berwujud dirimu ! ! !
Dirimu yg tersenyum begitu manis...................................
Entah tersenyum Menertawaiku............
Entah tersenyum Menyambutku...........

Gila............! ! Ini benar-benar gila ! ! !
Apakah aku sedang Kasmaran ? ? ?
Ataukah aku memang Gila ? ? ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan..............