Selasa, 29 Juli 2008

DUA PUSPA DALAM SATU HATI



Gila......! ini benar-benar Gila......! ! !

Mengapa aku bisa terpesona dengan senyummu ?
Kenapa Senyummu dapat menggelitik bathinku ? ?
G i l a...........................! ! !
Apakah aku memang sudah Gila ? ? !

Baru saja kemarin lalu aku mabuk aroma "Raflesia"
Yg menyekat pada awal malam belia
Menciptakan kepastian dalam guratanku yg tak sia-sia
Melahirkan ilham atas segala Karunia

Dan ketika kini rona baru ku dapati...........
Kembali sukmaku terburai
Apakah aku sedang terpikat ?
Ataukah kamu memang memikat ? ?
Em......................................................
Yg aku tau kini Dua Puspa merebak serentak
Di dalam benak.........
Memperkosa anganku !
Menggerayangi lamunanku !
Menyetubuhi sum-sum otakku !
Singgah.......Diam.........Tak Berlalu.........

Kewarasanku semakin terpuruk dilanda keindahan
Senyumanmu
Berharap khayal walau tak berwujud
Aku tersungkur karna Senyumanmu !
Tak lagi ku perduli pada realita yg terburuk
akan adanya raga wujudmu walau mungkin
I n i l a h n y a t a m u................


Aku tak perduli ! ! ! ! !
Karna aku telah ter-Gila-kan oleh
Senyuman kamu....................

----------00OO00-----------

nb : "Tulisan dadakan yg tercipta
tanpa kompromi.....hehehehee...
buat seorang Wanita yg mengaku...
G I L A................."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan..............